Kembali Ke Awal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan sama Allah SWT untuk berbuat banyak berbekal kebaikan alias hidup enggak lama cuy, so semangat bergerak dalam hal- hal positif.

Empat bulan alhamdulillah, masih sibuk mengurus usaha menikmati proses, menikmati berjuang, menikmati takdir yang sudah Allah SWT beri, menikmati ujian yang kemudian saya jadikan belajar hal baru, menikmati ketidaktahuan yang kemudian mendorong untuk harus tahu, alhamdulillah hahaha

Sering banget ketika berdoa saya bilang ke Allah SWT " ya Allah tolong tuntun saya ketempat yang baik dan ajarin saya banyak ilmu hidup ajarin saya yang saya belum ngerti " alhamdulillah Allah SWT kabulkan. Seperti manusia kebanyakan banyak melakukan kesalahan kemudian kapok terus lebih hati- hati kedepannya.

Hidup yang Allah SWT titipkan saat ini membawa saya di satu pemikiran sekaligus menjadi kebiasaan saya saat ini yaitu " ya Allah saya terimaksih banyak dan maafin saya yaa ", entahlah sekarang jadi sering nangis sendiri kalau me time sama Allah SWT, pokok kalau sama Allah SWT melow banget hahaha.

 Alhamdulillah membawa saya pada pemikiran hidup kalau cuma buat diri saya dan keluarga enggak seru sempit cuy dan bakal seru dan luas kalau hidup buat banyak orang alias bermanfaat buat yang lainnya,

Alhamdulillah, saya menyadari Allah SWT menciptakan saya dan sangat mencintai saya kemudian memberi saya mencukupi saya apapun yang saya butuhkan, menyadari bahwa diri saya ini hamba yang fakir enggak punya apa- apa kalau enggak dikasih sama Allah SWT,

Alhamdulillah membawa saya hanya ingin bergantung kepada Allah SWT, dan bergantung kepada Allah SWT itu membuat saya tenang, bergantung kepada Allah SWT membuat saya melakukan ikhtiar total alias bebas dari tanggapan orang lain yang terfikir hanya karena Allah SWT,

Alhamdulillah saya menyadari bahwa selama ini diri saya sangat sombong sedangkan ketika tersadar harusnya tidak ada yang bisa disombongkan karena semua hanya titipan , saya hamba fakir dan semua milik Allah SWT,

Alhamdulillah membawa saya pada pemikiran betapa baiknya Allah SWT selalu mengajari saya banyak hal, hati saya merasa Allah SWT tidak ingin saya kedepan mengalami kesalahan lebih gawat dengan itu Allah SWT memberi saya ujian yang saya sebut kebaikan dari Allah SWT

Alhamdulillah membuat saya menemukan jalan pulang ke Allah SWT, bahwa saya miliknya dan sudah wajib buat kembali kepada- Nya, ngikut aturan yang dibuat yang saya sebut berserah kepada Allah SWT,

Alhamdulillah membawa saya mengerti mengucapkan doa itu lebih penting dari dikabulkannya doa itu sendiri, kemudian saya sekarang bicara pada diri saya sendiri " alhamdulillah pokok sudah bilang ke Allah SWT di kabulkan atau enggak terserah Allah SWT ", karena ketika doa saya tidak dikabulkan saya harus lebih bersyukur karena Allah SWT sedang menyelamatkan saya dari ketidaktahuan saya , dan ketika Allah kabulkan doa saya hanya bisa nangis dan berkata " terima kasih ya Allah ..."

Alhamdulillah membuat saya menerima siapapun orang yang saat ini bersama saya dengan kelebihan dan kekurangan mereka belajar mencintai mereka karena Allah SWT sudah mentakdirkan dan pasti baik buat saya, dan saya sebut No protes dengan pribadi setiap orang

Sekian ,
Jangan bolong sholat 5 waktu yaa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

kenapa saya resign ?

Awal Dari Berhijab

2021. Di Mulai ...